MTS NU 07 Patebon Berkreasi Mengukir Prestasi

Berita Pendidikan

Kendal,Jatengnet.Com: MTs NU 07 Patebon merupakan salah satu sekolah di bawah naungan Lembaga Maarif Kabupaten Kendal. Sekolah itu kini sedang giat melaksanakan kreasi dan inovasi agar anak-anak bisa lebih berprestasi lagi.

Kepala MTs NU 07 Patebon Siti Simyanah, mengatakan beberapa prestasi memang pernah diraih sekolahnya. Antara lain juara umum Posema tahun 2019, pada tahun 2021 ini dari cabang pencak silat keluar sebagai juara satu dan dua tingkat nasional pada Kejuaraan Kartini Cup. “Saat ini MTs NU 07 Patebon menjadi yang terbaik di Kabupaten Kendal” kata dia.

Dikatakan pula pada tanggal 22 Desember MTs NU 07 Patebon melaksanakan ulang tahun ke-44. Pada momen ulang tahun ini diharapkan kedepan akan membawa kemajuan bagi sekolah. Menurut dia, pada perayaan ulang tahun kali ini kegiatannya memang cukup padat, ada kegiatan manakib, meluncurkan logo MTs dan buku analogi puisi karya siswa.

Acara ulang tahun itu juga dihadiri pengurus Ma’arif kecamatan maupun kabupaten, perwakilan dari siswa, alumni maupun orang tua. “Kegiatan tersebut ternyata mendapat apresiasi dari berbagai kalangan termasuk ketua DPRD Kendal,” imbuhnya. (Teguh-21)

2 thoughts on “MTS NU 07 Patebon Berkreasi Mengukir Prestasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *