Mujib Rochmad: Generasi Muda Perlu Kedepankan Gotong Royong

Berita Sosok

KENDAL – Mujib Rochmad anggota DPR RI asal Kendal mengajak generasi muda untuk mengedepankan sifat gotong royong dan membantu sesama. Karena pada masa pandemi seperti sekarang ini, masyarakat memerlukan banyak bantuan.

Hal itu ditegaskannya ketika diwawancarai seusai membuka donor darah KNPI Weleri di Balai Desa Sambongsari belum lama ini. “Peran generasi muda sangat penting di kalangan masyarakat,” kata Mujib.

Menurutnya, untuk lebih merealisasikan peran generasi muda, pihaknya mensponsori kegiatan donor darah di berbagai kecamatan. Kegiatan ini merangkul organisasi kepemudaan untuk berkiprah di dalamnya.

Menurut Mujib yang juga ketua dewan kehormatan PMI Kendal ini, menargetkan hingga akhir tahun ini bisa menyumbangkan 1.000 kantong darah untuk PMI. Beberapa kecamatan yang telah melaksanakan adalah Pegandon mendapat 60 peserta, Kaliwungu (140), Weleri (70), Boja 100 perserta.

Tujuan kegiatan itu menurut dia, untuk memenuhi kebutuhan darah yang meningkat pada masa pandemi ini. “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang memerlukan darah,” kata dia. (guh-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *