Nasabah BRI Unit Limbangan Menangkan Hadiah Simpedes

Berita Ekonomi

KENDAL – Nasabah BRI Kendal Unit Limbangan memenangkan hadiah grand prize Simpedes berupa mobil Suzuki All New Ertiga. Nasabah atas nama Sholekhah itu, dinyatakan sah memenangkan undian Simpedes Semester II Tahun 2020 dalam pengundian yang dilaksanakan di ruang Merak Tirto Arum Baru, Sabtu (19/6).

Pengundian juga disaksikan dari instansi terkait, seperti kepolisian, dinas sosial, dan notaris. Hadir pada pengundian tersebut Pemimpin Cabang BRI Kendal Suristanta, Manager Bisnis Mikro Soemirmo, Asisten Manager Bisnis Mikro yang terdiri atas Dian Purwantoro, Hendra Ari Mulya, dan Ariyanto Candra.

Di samping hadiah grand prize, BRI Kendal juga memberikan beberapa hadiah utama seperti lima sepeda motor Honda Beat, empat motor Yamaha Lexi, dua motor Honda Vario, dua motor Yamaha Nmax serta 20 lemari es dua pintu dan 28 televisi 43 inci.

Pimpinan Cabang BRI Kendal, Suristanta mengucap terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan dananya. Dengan kepercayaan itu, dana masyarakat yang menabung di BRI terus meningkat. ‘’Diharapkan kepercayaan itu akan terus berkembang di masa mendatang,’’ katanya.

Ia menjelaskan, posisi simpanan di BRI Kendal Rp 2,5 triliun dengan produk Simpedes Rp 1,5 triliun. Kredit atau pinjaman yang disalurkan Rp 2,3 triliun dimana salah satunya melalui penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) Rp 348 miliar. ‘’BRI Kendal juga melakukan jemput bola pada masyarakat. Ini merupakan salah bentuk pelayanan kami,’’ kata dia. (guh-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *