Ormas dan LSM Bentuk Relawan Dukung Nurani

Berita Politik

KENDAL – Organisasi masyarakat (ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada Kendal siap mendukung Ali Nuruddin dan Yekti Handayani (Nurani) sebagai bupati dan wakil bupati. Mereka membentuk relawan yang diberi nama Relawan Pemantau dan Cipta Kondisi (RPCK). Deklarasikan dukungan kepada pasangan Nurani digelar di RM Aldila, Kamis (1/10).
Pembacaan teks deklarasi yang tergabung dalam Cinta Nurani Kabupaten Kendal dibacakan Ghufroni dari Pemuda Pancasila. Mereka siap mendukung pasangan KH Ali Nurudin dan Hj Yekti Handayani menjadi bupati dan wakil bupati Kendal periode 2020 2024.
‘’Kami siap memenangkan kemenangan yang bermartabat. Siap mengawal dan menjaga proses demokrasi yang damai, jujur, adil dan bebas dari praktek-praktek kotor seperti caci maki, fitnah dan hoaks. Selain itu menjadi garda terdepan dalam keamanan dan kemajuan Kendal serta menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,’’ kata Ghufroni.
Ali Nurudin mengaku senang karena bertambahnya elemen yang mendukung dia dalam pemilihan nanti. Dia berharap semua yang tergabung dalam cinta Nurani, bisa bekerja keras untuk memperoleh suara sebanyak-banyaknya. ‘’Apabila rakyat memberi mandat dan menang dalam pilkada, kesejahteraan rakyat menjadi prioritas utama,’’ pria yang kerap disapa dengan sebutan Ustadz Ali in.
Cawabup Yekti Handayani berharap dengan bergabungnya ormas dan LSM, kedepan harus memakai baju yang sama, yakni baju nurani. ‘’Tidak ada lagi ormas dan LSM ini dan itu. Semua tergabung dalam wadah cinta Nurani,’’ tegasnya. (mam-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *