PDAM Tirto Panguripan Kendal Gelar Gebyar Undian Pelanggan

Berita Ekonomi Pemerintahan

Kendal – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirto Penguripan Kabupaten Kendal mengadakan acara Gebyar Undian Pelanggan, Senin (30/8) di RM Aldila Kendal.

Direktur Utama PDAM Tirto Panguripan, Sunanto mengatakan, Gebyar Undian Pelanggan dikhususkan untuk pelanggan yang tertib membayar rekening bulanan setidaknya paling lambat adalah tanggal 20.

“Ini sebagai reward bagi para pelanggan yang melakukan pembayaran tepat waktu, termasuk sebagai motivasi dalam penggunaan pelayanan PDAM. Gebyar undian ini berlaku bagi pembayaran rekening bulan Januari sampai Juni 2021,” katanya.

Bupati Kendal Dico Ganinduto, berkesempatan melakukan undian pemenang hadiah utama melalui komputer. Dico menyatakan PDAM Tirto Panguripan Kendal harus terus memberikan pelayan maksimal, terutama memenuhi kebutuhan air bagi masyarakat Kendal.

Lebih lanjut terkait kebutuhan air, Dico mengaku menerima beberapa laporan melalui akun media sosialnya terkait keluhan warga dalam penggunaan air PDAM.

“Beberapa keluhan yang masuk ke saya, tentunya air pam mati pada jam jam tertentu, setelah saya mengetahui itu saya lihat ternyata memang perlu adanya peningkatan. Saya taregetkan tahun depan sudah bisa teratasi,” jelasnya.

Saat ini teradapat lima reservoir yang baru mampu menampung 50 ribu pengguna PDAM dan masih menyisakan 40 ribu pelanggan yang belum mampu tertampung, Bupati mengkaji apakah akan membangun Reservoir atau melakukan perubahan pada infrastruktur.

Sementara hadiah yang diberikan pada gebyar undian PDAM meliputi hadiah utama 1 unit motor, lima sepeda MTB, enam TV LED 36 inch, tujuh kulkas satu pintu dan sepuluh kompor gas, serta puluhan hadiah hiburan. (Diskominfo/AK, jan-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *