PDAM Tirto Panguripan Kendal Siapkan Bantuan Air Bersih

Berita Pemerintahan

KENDAL – PDAM Tirto Panguripan Kabupaten Kendal menyiapkan bantuan air bersih bagi warga yang mengalami kekurangan air saat musim kemarau.

Dirut PDAM Tirto Panguripan Kendal, Sunanto, mengatakan, saat ini memang belum ada permintaan bantuan air bersih dari masyarakat. Begitu pula permohonan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kendal. ‘’Kami siap bila ada permintaan bantuan air bersih. Kami sudah siapkan tim,’’ tuturnya, kemarin.

Persiapan itu antara lain truk tanki berkapasitas 2.000 liter dan 4.000 liter. Selain itu sopir dan tenaga untuk menyalurkan air. Bantuan air bersih menjadi agenda tahunan yang dilakukan PDAM Kendal baik saat musim kemarau maupun penghujan.

‘’Bantuan sebagai bukti PDAM Kendal hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan,’’ jelasnya di dampingi Direktur Administasi dan Umum Didik Yudha Pratidina.

Direktur Administrasi dan Umum Didik Yudha menambahkan, PDAM Kendal beberapa waktu lalu memberikan hewan kurban kepada masyarakat ketika Iduladha. Bantuan yang diberikan berupa delapan sapi dan enam kambing. ‘’Hewan kurban kami salurkan kepada warga di sekitar sumber mata air milik perusahaan,’’ pungkasnya. (jan-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *