PDI Perjuangan Kendal Tanam 5.000 Pohon

JatengNews Politik
0 0
Read Time:50 Second

KENDAL – PDI Perjuangan Kendal melakukan penghijauan dengan menanam 5.000 bibit pohon di Kabupaten Kendal. Penanaman simbolis dilaksanakan di Desa Jurangagung, Kecamatan Plantungan, Kendal, kemarin.

Wakil Ketua PDI Perjuangan Kendal, Munawir, mengatakan, penanaman merupakan rangkaian peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan. Bibit itu bantuan dari anggota DPR RI Mochamad Herviano dengan jumlah 5.000 bibit yang terdiri atas kopi, jahe, dan sukun.

‘’Bibit pohon kopi sebanyak 2.500 batang, jahe 1.500 batang, dan sukun 1.000 batang. Lantaran masih masa pandemi, kami tidak melaksanakan acara yang bisa mengundang kerumunan,’’ katanya.

 

 

PDI Perjuangan Kendal lebih pada acara yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat. Di Desa Jurangagung ditanam 800 kopi dan 400 jaheDia berharap tanaman itu bisa membantu membantu masyarakat. Tidak hanya sekarang, tetapi bisa sampai anak-cucu,’’ kata pria yang gemar bersepeda ini.

Pengurus PDI Perjuangan Kendal, Intan Mayasari, menambahkan, bibit itu disalurkan ke lima kecamatan yaitu Kaliwungu Selatan, Gemuh, Patean, Sukorejo, dan Plantungan. ‘’Kami juga bantu 300 bibit pohon jati,’’ terangnya. (jan-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *