Pemerintah Desa Donosari dan Pengurus NU Memberi Santunan Anak Yatim

Berita Pemerintahan Sosial
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Kendal,Jatengnet.Com: Pemerintah Desa Donosari Kecamatan Patebon bersama pengurus ranting Nahdlatul Ulama Senin (8/8) memberikan santunan kepada yatim di Desa Donosari. Pemberian santunan dilaksanakan di Masjid Al-Muttaqin desa setempat.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Desa Donosari Widodo,Anggota DPRD II Kendal Dian Alfat Muhammad, Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama dan jajarannya serta undangan lainnya. “Pada kesempatan ini kami memberikan santunan kepada 45 anak yatim yang ada di Desa Donosari” kata Muntoha selaku ketua panitia.

Menurut dia, pemberian santunan ini dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah 1444. Kegiatan ini telah menjadi kalender rutin setiap tahun yang dilakukan Pemerintah Desa Donosari dan Pengurus Ranting NU serta masyarakat. “Dalam kegiatan ini setiap anak memperoleh Rp 1.450.000 ditambah pemberian donatur dari masyarakat” imbuh Muntoha.

Kepala Desa Donosari Widodo mengapresiasi pengurus ranting Nahdlatul Ulama dan masyarakat yang telah mensukseskan program pemberian santunan kepada anak yatim. Kami dari pihak desa ikut mensuport kegiatan yang positif ini.

Ini kita laksanakan dalam upaya membantu meringankan anak yatim. “Selaku kepala desa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini” kata Widodo.

Sementara itu politisi PKB yang juga anggota DPRD II Kendal ikut berpartisipasi dalam menyantuni anak yatim di desa Donosari. “Sebagai sesama kita wajib ikut meringankan beban anak yatim agar mereka bisa menikmati kehidupan ini dengan layak” kata Dian. (Teguh-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *