Pemkab Kendal Kembali Laksanakan One Day One Juz

Berita Pemerintahan
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

KENDAL, jatengnet.com – Bupati Kendal Dico Ganinduto mengajak seluruh pegawai mulai dari kepala OPD dan para pejabat di lingkungan Pemkab Kendal untuk bisa khatam membaca Al-Qur’an 30 juz di bulan Ramadan 1443 H/2022 M.

‘’Melalui kegiatan Tadarus Al-Qur’an One Day One Juz di Bulan Ramadan, setiap OPD secara bergilir mendapat tugas membaca Al-Qur’an minimal satu juz yang dipusatkan di pendopo dan rumah dinas bupati,’’ kata Dico.

Ia menyampaikan bagi OPD yang mendapat giliran, maka kepala OPD dan seluruh staf harus hadir mengikuti tadarus. Jangan sampai yang hadir hanya perwakilan, tetapi kepala OPD dan staf harus hadir.

Diharapkan dengan membaca Al-Qur’an di bulan ramadan ini akan mendapat berkah dan pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga bisa menjalani kehidupan yang normal kembali.

‘’Semoga Kendal bisa sejahtera lagi. Semua bisa bekerja dengan maksimal dan mudah-mudahan covid segera berakhir, sehingga bisa fokus untuk pemulihan ekonomi di Kabupaten Kendal,’’ tambahnya.

Pj Sekda Kendal Sugiono mengatakan, tadarus Al-Qur’an tersebut disiarkan langsung melalui zoom meeting. Dengan begitu bisa diikuti melalui masing-masing kantor OPD, kecamatan hingga balai desa dan kelurahan.

“Waktunya Senin-Kamis pukul 14.00 – 15.00 WIB, khusus Jumat pukul 9.30 sampai 10.30 WIB. Tempat bisa di pendopo atau rumah dinas bupati dan secara daring bisa diikuti oleh seluruh ASN yang beragama Islam,’’ pungkas Sugiono. (jtn-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *