Petani Dapat Mobil Ertiga dari PHS BRI Kendal

Berita Ekonomi

KENDAL – Seorang petani asal Desa Sendangkulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Muhammad Edi Purnomo mendapat mobil Suzuki All New Ertiga GL MT dari BRI Cabang Kendal.

Pria yang menjadi nasabah BRI unit Gempolsewu tersebut, beruntung mendapat mobil setelah nomor rekeningnya muncul dalam pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester I 2020  yang digelar beberapa waktu lalu di Hotel Sae Inn. Grandprize mobil diserahkan Pemimpin Cabang BRI Kendal, Suristanta kepada pemenang di halaman Kantor BRI Cabang Kendal, Jalan Soekarno Hatta Nomor 222, Kamis (8/10).

Penyerahan hadiah itu dihadiri Manajer Pemasaran Mikro Soemirmo dan Asisten Manajer Pemasaran Mikro yang terdiri atas Mahbi Raharto, Robertus Iman Susilo, dan Hendra Arie Mulya, perwakilan notaris, dan lain sebagainya. Selain mobil, BRI Kendal juga menyerahkan hadiah sepeda motor Honda Vario 150 EXC dan sepeda motor Yamaha NMAX kepada nasabah lainnya yang beruntung.

Muhammad Edi Purnomo mengaku, tidak percaya meraih hadiah mobil. Dia tidak bermimpi, tetapi istrinya bermimpi diberi anak kembar. Ketika petugas dari BRI datang ke rumah, dirinya diberitahu oleh ketua RT. Saya ketika itu jam 5.30 sudah pergi ke sawah,’’ kata pria yang mengaku dua tahun menjadi nasabah BRI.

Pemimpin BRI Kendal, Suristanta, mengucapkan selamat kepada pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah pada pengundian Panen Hadiah Simpedes tersebut.  Dia berharap hadiah itu bermanfaat dan nasabah selalu meningkatkan saldonya.

Dana yang dihimpun dari masyarakat, dikembalikan lagi dalam bentuk pinjaman untuk meningkatkan perekonomian warga. ‘’Setiap enam bulan sekali kami melakukan undian. Di tengah pandemi korona, BRI tetap berkomitmen kepada masyarakat,’’ tuturnya. (jan-21)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *