Petani-Paguyuban Seni Dukung TIM

JatengNews Politik
0 0
Read Time:53 Second

KENDAL – Sejumlah petani yang tergabung dalam Kelompok Tani Kawula Alit Pesaren Kecamatan Sukorejo dan Paguyuban Insan Seni (Pansi) dari Kecamatan Singorojo, Boja, dan Limbangan (Siboli) memberikan dukungan kepada bapaslon Tino Indra Wardono dan Mukh Mustamsikin (TIM) untuk menang dalam Pilkada Kendal 2020.

Dukungan dibuktikan dengan deklarasi yang digelar di dua tempat terpisah. Salah satu pengurus Pansi Siboli, Rohadi, mengaku pihaknya siap bekerja keras untuk memenangkan Tino-Mustamsikin menjadi bupati dan wakil bupati. ‘’Kami menginginkan bupati yang masih muda dan didampingi wakil seorang kiai. Semoga keduanya bila terpilih amanah dalam mengemban tugas,’’ tuturnya, kemarin.

Dukungan juga muncul dari kelompok nelayan di Kecamatan Rowosari. Salah seorang nelayan Amon menyatakan, pihaknya memberikan dukungan kepada Mas Tino dan Pak Mustamsikin. ‘’Saya berharap jika Mas Tino dan Pak Mustamsikin, terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, memikirkan nasib wong cilik termasuk nelayan,’’ harapnya.

Bacabup Tino mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pelbagai komunitas maupun organisasi yang ada di Kendal. Kalau nanti menjadi bupati, saya bakal berusaha menjadikan Kendal lebih baik. Saya terus turun ke bawah untuk mendengar keluhan masyarakat,’’ tuturnya. (jan-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *