PIK, Wisata Pantai Andalan Desa Jungsemi Libur Lebaran Dibuka

Read Time:1 Minute, 10 Second

HTM Murah, Optimis Akan Diserbu Wisatawan Lokal

KENDAL, JatengNET.Com – Setelah ditutup selama satu bulan penuh di bulan Ramadan, Pantai Indah Kemangi (PIK) atau wisata pantai yang selama ini menjadi andalan bagi Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, kembali dibuka di libur Lebaran. Para wisatawan kembali dapat menikmati keindahan pantai yang ada di pesisir pantai utara jawa tersebut. Dengan harga karcis murah, pengelola optimis bakal diserbu wisatawan lokal.

“Tdak ada persiapan khusus saat libur Lebaran, namun ada pembenahan sarana dan prasarana pendukung wisata,” kata Kepala Desa Jungsemi Dasuki, Senin (25/4/2022)

Dasuki mengungkapkan, beberapa sarana yang ada antara lain tempat bermain anak, wahana sky boot, dokar wisata dan lainya. Berbagai sarana dan prasarana yang ada tersebut diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan.

“Semoga dengan pembenahan sarana prasarana di PIK akan menjadi mahnet tersendiri bagi  wisatawan,” ungkapnya.

Untuk harga tiket masuk ke obyek wisata PIK, pihak desa mematok harga yang dapat terjangkau oleh masyarakat. Hanya dengan Rp 5000, pengunjung dapat menikmati keindahan pantai.

“Harga karcis murah meriah. Yakni bersahabat dengankantong. Cukup Rp 5000 pengunjung bisa menikmati indahnya pantai secara leluasa. Parkir digratiskan,” terangnya.

Dengan biaya yang murah dapat menarik masyarakat untuk berkunjung berwisata ke Pantai Indah kemangi. Dengan banyaknya pengunjung juga menjadi keuntungan tersendiri bagi para pedagang dan akan meningkatkan transaksi jual beli.

“Tak hanya HTM yang murah. Harga jajanan dan minuman yang dijual pedagang di lokasi wisata juga terjangkau ,” ucapnya.(Teguh-21/red).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post YCDK Rutin Santuni Anak Yatim dan Duafa
Next post Lazisnu Ranting Kebonharjo I Memberi Santunan Kaum Dzuafa