Pilkada Jangan Menjadi Klaster Penyebaran Covid

Berita Pemerintahan Politik

KENDAL – Pilkada Kendal 2020 yang dilaksanakan 9 Desember 2020 diselenggarakan di tengah situasi pandemi wabah virus korona. Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah itu, jangan sampai menjadi klaster baru penyebaran virus korona. Pasangan calon maupun tim pendukung, supaya mengajak dan memberi contoh kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Sekda Kendal, Moh Toha, mengatakan, pihaknya mengimbau seluruh paslon membantu menciptakan suasana sejuk dan damai dalam melaksanakan kampanye. ‘’Kami mengingatkan paslon untuk menerapkan protokol kesehatan. Saya tidak menghendaki setelah pemungutan suara justru muncul klaster baru penyebaran korona,’’ katanya usai bersilaturahmi dengan Cabup-cawabup yang ikut dalam Pilkada Kendal, Rabu (25/11).

Toha menambahkan, pesan yang paling penting saat bersilaturahmi dengan para paslon yakni mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. ‘’Kami datangi semua paslon. Kami ajak menjaga kondusifitas pilkada dan kami ingatkan agar menerapkan protokol kesehatan dalam segala kegiatan,’’ jelas dia. (jan-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *