Politisi PDI Perjuangan Kendal Peduli Warga Kurang Mampu

Berita Politik

KENDAL – Salah seorang politisi dari PDI Perjuangan Kendal, Munawir, peduli kepada warga kurang mampu di tengah pandemi korona. Pria yang cukup dekat dengan jurnalis ini, membagikan 150 paket sembako kepada warga miskin dari berbagai desa di Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal, belum lama ini.

Anggota DPRD Kendal itu, menyambangi rumah warga dan pedagang yang menjajakan dagangan keliling menggunakan sepeda ontel, dan juga gerobak dorong yang ditemuinya di jalan. Pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Kendal itu, memberikan paket sembakonya dilandasi kepedulian dan manfaat untuk sesamanya.

‘’Saya bersyukur masih bisa berbagi dengan sesama. Rezeki yang kita miliki, sebagian merupakan hak orang lain dan perlu dikeluarkan. Dengan berbagi sembako kepada warga yang mebutuhkan di tengah pandemi Covid-19, semoga bisa meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,’’ kata pria yang hobi bersepeda ini.

Munawir menyatakan, sebanyak 150 sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19. Setiap paket berisi antara lain beras, sarden, minyak, dan kacang. Tak hanya paket sembako, saat terjun langsung, ia juga memberikan sejumlah uang kepada warga yang bisa dimanfaatkan membeli kebutuhan pokok lainnya.

‘’Semoga paket sembako dan sedikit uang itu bisa bermanfaat. Apa yang bisa saya lakukan untuk warga, tentu akan saya kerjakan. Termasuk di awal pandemi, melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga serta pemberian masker,’’ terang Wakil Ketua Bidang Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Kendal ini. (jan-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *