Polres Kendal Luncurkan Wisata Siaga Candi

Berita Wisata

KENDAL – Polres Kendal meluncurkan Wisata Siaga Candi Tahun 2020 Pantai Cahaya di Pantai Cahaya, Kecamatan Rowosari, Kendal. Dibukanya pantai wisata itu, mendorong masyarakat lebih produktif. Ketika tempat wisata dibuka, tetap memperhatikan protokol kesehatan.
‘’Masyarakat supaya selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada untuk mencegah penyebaran virus korona,’’ kata Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana.
Sekda Kendal Moh Toha, berharap dengan diluncurkannya wisata siaga candi itu, menjadi salah satu pemasukan bagi ekonomi di wilayah Kendal. Selain itu sebagai menjadi model percontohan bagi objek wisata yang lainnya agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam pengelolaan.
‘’Lakukan persiapan perbaikan dan standar kualitas pelayanan menuju pariwisata yang bersih, sehat dan aman. Semua harus dipersiapkan sejak dini untuk menerima wisatawan yang berkunjung,’’ ucapnya.
Dirut Pantai Cahaya, Yanuar Handoko mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara tersebut. Berkat kerjasama yang baik pantai cahaya bisa beroperasi kembali setelah ditutup sejak Februari 2020. ‘’Kami tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokoler kesehatan seperti mamakai masker, menyiapkan tempat cuci tangan, dan mengimbau pengunjung menjaga jarak,’’ tuturnya. (jan/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *