Positif Covid-19, Bupati Kendal Dico Ganinduto Rayakan Ulang Tahun dari Ruang Isolasi Mandiri

JatengNews Kesehatan Pemerintahan
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

*Chacha Fredrika Bawa Kue dan Minuman Kopi Asli Kendal
*Doakan Panjang Umur dalam Keberkahan dan Kesalehan

KENDAL, Jatengnet.Com – Akun instagram (IG) dicoganinduto milik Bupati Kendal Dico M Ganinduto dibanjiri puluhan ucapan selama ulang tahun dari berbagai instansi maupun bersifat perorangan. Karena di tanggal 19 Februari 2022, merupakan hari jadinya ke-32 tahun.

Ditengah terpapar Covid-19, dalam merayakan hari kelahirannya itu dilakukan Bupati dibalik ruang isolasi mandiri yang ada di rumah dinas (Rumdin) Bupati Kendal. Bersama buah hati tercintanya, tampak Chacha Frederica mengucapkan selamat ulang tahun kepada suami tercinta yang tengah menjalani isolasi mandiri.

Pemberian ucapan selamat dan sekaligus perayaan ulang tahun Bupati Kendal Dico M Ganinduto yang dilakukan dengan sangat sederhana itu seperti tampak dalam video unggahan di akun instagram (IG) chafredica milik istri Bupati Kendal Chacha Fredica.

Dalam video tersebut tampak senyum bahagia terpancar dari wajah Bupati Dico Ganinduto saat istri dan buah hatinya yang ada dalam gendongan menyambangi ruang isolasi untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun. Kebahagiaan itu juga telihat saat sang istri dan putrinya tengah menyanyikan happy birthday atau selamat ulang tahun.

Usai uluk salam dengan mengucapkan Assalamualaikum, dilanjut menyanyinkan ucapan happy brthday daddy, istri Bupati Kendal yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kendal, Chacha Fredica bermunanjat (berdoa) kepada Allah SWT untuk suami tercinta, bahwa jatah umurnya berkurang di dunia ini, panjang umur, isnyaAllah dalam keberkahan dan kesalehan. Bahagia selamat dunia akhirat. Chacha juga berdoa agar suaminya bahagia terus.

“InsyaAllah segera keluar dari ruang isolasi, sehat walafiyat. Semangat lagi membangun Kabupaten Kendal, Amin,” doa Chacha.

Dihari yang spesial buat suami tercintanya itu, selain memberikan kue yang lezat, istri Bupati tersebut juga membuatkan minuman kopi asli Kendal yang diraciknya sendiri.

“Yang ini isinya kopi daddy, nanti daddy cobain ya, kopi Kendal, ini kopi Kendal asli,” tukas Chacha. (jan-17)

  • Sumber captur foto dati IG chafredica¬†
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *