PPP Kendal Tampil Dengan Wajah Baru

Berita Politik

Kendal,Jatengnet.Com: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kendal memasuki usia yang ke-49 ini akan tampil dengan wajah baru. Artinya akan terjadi konfigurasi kepengurusan. ”

Pengurus lama yang potensial akan dipertahankan, sedang kaum milenial juga dimasukkan” kata Ketua DPC PPP Kendal Abdul Syukur.

Kepada awak media seusai melaksanakan syukuran dalam rangka Harlah ke-49 PPP di Kantor DPC PPP Kendal lebih jauh dikatakan untuk pemilu yang akan datang pemilih milenial mencapai angka 60 persen. “Oleh sebab itu kita harus bisa memanfaatkan pasar potensial pemilih milenial,” katanya.

Menurut Abdul Syukur, untuk bisa merangkul generasi muda dalam naungan PPP, pihaknya akan melaksanakan beberapa program yang berkaitan dengan generasi muda.

DPC PPP Kendal juga memiliki beberapa pengurus muda potensial. Kepada pengurus muda itulah nantinya program partai akan dijalankan. “Dalam waktu dekat akan melaksanakan pelatihan digital marketing,’’ ungkapnya.

Menurutnya, pelatihan itu berkaitan dengan media sosial. Media sosial itu bisa dipergunakan sebagai lahan untuk mengais rezeki. Untuk merealisasikannya perlu diadakan pelatihan.

“Dengan pelatihan tersebut diharapkan bisa merangkul generasi muda untuk bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan” kata dia. (Teguh-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *