PT BPR BKK Kendal Gelar Undian Tamades

Ekonomi JatengNews
0 0
Read Time:45 Second

KENDAL – PT BPR BKK Kendal (Perseroda) menyelenggarakan Pengundian Hadiah Tamades Tahun 2020 dengan mematuhi protokol kesehatan, Selasa (15/12) di Hotel Sae Inn, Kendal. Acara dihadiri Sekda Kendal Moh Toha, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Provinsi Jateng Peni Rahayu, perwakilan Polri, pemimpin cabang PT BPR BKK Kendal, dan sejumlah nasabah.

Direktur Utama PT BPR BKK Kendal, Ahmad Mundholin, menyampaikan, pengundian itu merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah penabung PT BPR BKK Kendal. Wujud apreasi antara lain memberikan bunga yang kompetitif, jaminan keamanan bagi penabung, dan pemberian hadiah undian. ‘’Tahun ini kami memberikan hadiah utama satu unit Daihatsu Sigra, dua sepeda motor Honda Beat dan hadiah elektronik lainnya,’’ tuturnya.

Ditambahkan, meski kondisi ekonomi sedang sulit karena pandemi Covid-19, PT BPR BKK Kendal yang merupakan perusahaan milik Pemprov Jateng dan Pemkab Kendal itu, dari tahun ke tahun selalu mengalami pertumbuhan baik dari sisi aset, tabungan, deposito, dan laba. (jan-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *