Ratusan Ribu Masker Siap Dibagikan

Pemerintahan
KENDAL – Bakal calon bupati (bacabup) Kendal Windu Suko Basuki siap membagikan ratusan ribu masker kepada masyarakat Kendal. Hal itu sebagai upaya menekan penyebaran virus korona. Ratusan ribu masker itu akan dibagikan dari rumah ke rumah oleh para relawan WS Basuki. 
Ketua Relawan Pemenangan WS Basuki, Ahmad Subakir, mengatakan, pihaknya menyiapkan 350 ribu masker yang akan dibagi kepada masyarakat Kendal. Masker tersebut sudah tiba di posko pemenangan dan langsung didistribusikan kepada relawan yang tersebar di Kabupaten Kendal. 
‘’Hari ini masker kami distribusikan kepada para relawan, sehingga pada Minggu (9/8) secara serentak dibagikan kepada warga. Sasaran kami satu rumah satu masker,’’ kata dia Posko Pemenangan Basuki di Jalan Gajahmada, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Kota Kendal, Kendal, Jumat (7/8). 
Menurutnya, 350 ribu masker itu masih kurang bila dibanding jumlah warga Kendal yang hampir mencapai satu juta jiwa. Dirinya berharap apa yang dilakukan, bisa menjadi contoh siapa saja untuk mencegah penularan virus korona, salah satunya dengan pembagian masker. 
‘’Kami libatkan ratusan relawan. Pembagian masker itu sekaligus untuk melihat kinerja relawan di tingkat desa. Kami buka posko pengaduan. Pak Basuki menurut rencana turun langsung membagikan masker,” ucapnya. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *