Relawan Tino-Mustamsikin Deklarasi Damai

Berita Politik

KENDAL – Relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tino Indra W-Mukh Mustamsikin (TIM) menggelar deklarasi damai secara online, Sabtu (26/9). Deklarasi damai diikuti seratusan komunitas dan organisasi seperti suporter bola, pecinta kopi, seniman, nelayan, dan petani. Deklarasi dilakukan secara online yang dipusatkan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kendal.
Ketua Tim Deklarasi Damai, Riwayanto, mengatakan seratusan komunitas yang ada di Kabupaten Kendal, melaksanakan deklarasi damai secara online di rumah warga. Satu komunitas diikuti sekitar 20-30 orang. ‘’Deklarasi dilakukan online. Karena ini masa pandemi Covid-19, deklarasi dipusatkan di DPC PDI Perjuangan. Mereka yang datang perwakilan dari komunitas dan organisasi yang ikut deklarasi,’’ tuturnya.
Ketua Pemenangan TIM, Akhmat Suyuti, menambahkan deklarasi damai secara online ini sangat membanggakan. Para relawan bergerak sendiri dan sepakat memenangkan Tino-Mustamsikin pada Pilkada Kendal 2020. ‘’Semuanya harus memenangkan Tino-Mustamsikin.
Cabup Tino Indra W, mengaku bangga atas dukungan relawan dari berbagai komunitas dan organisasi. Hal itu sebagai motivasi dirinya untuk memenangkan pilihan bupati 9 Desember 2020 mendatang. ‘’Kita adalah TIM dan TIM adalah kita. Mari bersama menangkan TIM untuk Kendal bahagia,’’ katanya penuh semangat.
Cawabup Kendal, Mukh Mustamsikin, menambahkan, semoga kebersamaan itu membuahkan hasil sesuai keinginan mereka. Untuk membuahkan hasil yang baik, butuh perjuangan dan doa. ‘’Saya meminta untuk berjuang dan berdoa bersama untuk kemenangan TIM,’’ kata Mustamsikin. (mam-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *