Satu Cakada Dikawal Dua Anggota Polri

Hukum JatengNews Politik
0 0
Read Time:52 Second

KENDAL – Polres Kendal menempatkan masing-masing dua anggotanya untuk mengamankan calon bupati maupun wakil bupati yang akan berkompetisi dalam Pilkada Kendal 2020. Satu orang calon dikawal dua anggota Polri selama 24 jam.
Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, mengatakan, Pilkada Kendal 2020 diikuti tiga pasangan calon, sehingga pihaknya menugaskan 12 personel untuk pengamanan melekat. Mereka akan bertugas hingga adanya penetapan dari KPU Kendal siapa calon terpilih. ‘’Kami siapkan pengamana melekat. Personel setiap hari selama 24 jam mengawal calon kepala daerah kemanapun mereka pergi,’’ katanya, kemarin.
Ketua KPU Kendal, Hevy Indah Oktaria, menjelaskan, hasil pengundian nomor urut, pasangan Dico M Ganinduto – Windu Suko Basuki mendapat nomor urut satu, pasangan Ali Nurudin-Yekti Handayani dengan nomor urut dua, dan pasangan Tino Indra Wardono – Mukh Mustamsikin mendapat nomor urut tiga. ‘’Ketiganya mendeklarasikan dan menandatangani pakta integritas pilkada damai dan berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan,’’ tuturnya.
Ia mengapresiasi pasangan calon, karena tidak membawa pendukung pada pengundian nomor urut tersebut. Proses pengundian berjalan dengan baik dan tertib. ‘’Semoga ke depan pasangan calon bisa mematuhi protokol kesehatan,’’ tuturnya. (jan-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *