Sepasang Merpati Iringi Kepindahan Kapolres Kendal

Berita Hukum

KENDAL – Sepasang merpati melepas kepindahan Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana. Pria yang menjabat selama kurang lebih sembilan bulan di Polres Kendal itu, mendapat amanah sebagai Kapolres Purwakarta Polda Jabar.
Burung dengan nama latin Columbidae itu, dilepas AKBP Ali Wardana beserta istri Yanik Ali Wardana seusai acara pisah sambut yang digelar di Polres Kendal, Jumat (23/10).

Posisi yang ditinggalkan Ali Wardana dipercayakan kepada AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo yang sebelumnya menjabat Kapolres Sragen Polda Jateng. Serah terima jabatan dilakukan di Polda Jateng, Jumat (23/10) pagi.

Ali Wardana mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polres Kendal atas kerja sama dan kebersamaan selama ini. Situasi di wilayah hukum Polres Kendal secara umum cukup aman dan kondusif. ‘’Banyak kebersamaan dan kenangan yang telah saya lalui. Selama menjabat kapolres, baik secara pribadi dan kedinasan, jika terdapat tutur kata yang tidak berkenan, saya beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf,’’ tuturnya.

AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, menyatakan siap melanjutkan program dan kebijakan pejabat lama yang telah dijalankan. Dia akan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan yang sudah dijalankan AKBP Ali Wardana. ‘’Mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota Polres Kendal. Semoga saya bisa meneruskan kebijakan kapolres sebelumnya sehingga Polres Kendal bisa selalu lebih baik,’’ kata dia. (jan-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *