Sidak Toko Modern Ditemukan Produk Kedaluwarsa

JatengNews Pemerintahan
0 0
Read Time:49 Second

KENDAL – Bupati Kendal Dico Ganinduto bersama Forkopimda melakukan pematauan atau sidak di Pasar Boja dan sejumlah toko modern di Kecamatan Kaliwungu Selatan dan Kecamatan Singorojo, Selasa (11/5).

Dico menemukan adanya produk yang sudah kedaluwarsa. Pemerintah juga memberikan teguran kepada pihak manajemen untuk melakukan pengecekan di setiap toko yang ada di Kendal.

‘’Kami melihat langsung produk yang dijual, pasokan, dan kualitasnya. Ditemukan produk yang sudah kedaluwarsa. Jangan sampai ada produk tidak layak konsumsi yang masih dijual,’’ ucapnya.

Di Pasar Boja, pemantauan menyasar kebutuhan pokok, seperti daging , ayam, dan bumbu dapur. Stok yang ada semua masih tercukupi bahkan harga kebutuhan pokok di Pasar Boja tidak terjadi lonjakan tinggi. ‘’Harga cabai ada yang turun, tapi ada yang masih tinggi, tapi masih wajar dan terjangkau masyarakat,’’ kata dia.

Pemerintah Kendal akan selalu mengawasi terkait kebutuhan pokok. Hal itu bertujuan supaya pasokan di pasar aman dan tidak ada lonjakan harga yang signifikan. Dengan demikian, kebutuhan pokok warga Kendal untuk keperluan Lebaran aman dan harganya terjangkau. (jan-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *