SMA 1 Cepiring Membentuk Seksi Pembubar Kerumunan

Berita Pendidikan

Kendal,Jatengnet.Com: Pembelajaran tatap muka di sekolah telah dilaksanakan dengan sempurna, tapi jam pelajarannya masih belum. “Di SMA Cepiring pembelajaran tatap muka 100 persen akan dilakukan minggu depan” tutur Kepala SMA 1 Cepiring Siswanto.

Dikonfirmasi di ruang kerjanya Kamis (6/1) lebih jauh dikatakan, pada pembelajaran tatap muka tersebut akan dilaksankan dua shift pagi dan siang. “Separuh pagi separuh siang, hal untuk menghindari kerumunan” ungkapnya.

Ditambahkan, pada pelaksanaan PTM 100 persen pagi dan siang, protokol kesehatan ketat tetap diberlakukan. Dalam hal ini tugas satgas Covid 19 dibantu para guru dan karyawan tetap mengedepankan prokes ketat. “Dalam satgas Covid 19 kita juga membentuk seksi pembubar kerumunan,” imbuh Siswanto.

Menurut dia, seksi itu bertugas mengurai kerumunan siswa agar mereka tidak bergerombol. Bergerombol boleh, tetapi jaga jarak tetap diberlakukan. “Dengan protokol kesehatan ketat mudah-mudahan pemberlakuan PTM akan tetap dilaksanakan” kata dia. (Teguh-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *