SMP 1 Kendal Siap Jadi Percontohan PTM

Read Time:45 Second

KENDAL – Ancang-ancang pembelajaran tatap muka (PTM) kalau tidak ada halangan akan dilaksanakan Juni atau Juli 2021. Untuk mensukseskan program tersebut, diharapkan setiap sekolah melakukan persiapan.

Di Kecamatan Kota Kendal yang menjadi percontohan pembelajaran tatap muka adalah SMP 1. ‘’Iya benar, sekolah kami siap menjadi percontohan PTM. Segalanya telah kami siapkan anjuran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kendal,’’ kata Kepala SMP 1 Kendal Teguh Isworo ditemui di kantornya belum lama ini.

Dia mengatakan, intinya untuk persiapan PTM sesuai dengan protokol kesehatan. Setiap kelas ada dua tempat cuci tangan dengan sabun. Selain itu menyediakan masker sesuai standar kesehatan dan tersedia hand sanitizer pada setiap kelas. ‘’Kami juga melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala,’’ tuturnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kendal, Wahyu Yusuf Akhmadi mengatakan, untuk pembelajaran tatap muka, pihaknya telah mengirimkan proposal pada bupati. ‘’Saya tidak bisa menjelaskan jelas secara rinci. Proposal sudah kami kirim ke bupati,’’ ucap dia. (guh-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Lulusan SMK Supaya Bisa Buka Lapangan Kerja
Next post SMK NU 01 Kendal Siap Terima Servis Mobil