Stabilitas Harga Pangan Perlu Dipertahankan

JatengNews Pemerintahan
0 0
Read Time:53 Second

KENDAL – Selama Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah yang perlu mendapat perhatian adalah pentingnya stabilitas pangan. Hal ini sangat penting, karena di saat seperti ini, permintaan terhadap kebutuhan pokok akan meningkat dan kerap diiringi dengan kenaikan harga-harga kebutuhan pokok.

Demikian dikatakan Bupati Kendal Dico Ganinduto pada acara Rapat Koordinasi Pengendalian Wilayah dalam rangka Menjaga Terpeliharanya Stabilitas dan Kondusifitas Wilayah di Kabupaten Kendal yang digelar di Pendapa Tumenggung Bahurekso, Kamis (15/4). Hadir pada kesempatan itu antara lain unsur Forkopimda, forkopimcam, TNI, dan Polri.

Selain terkait dengan antisipasi kenaikan harga pangan, Bupati Kendal juga menyampaikan antara lain Surat Edaran (SE) Menteri Agama No 4 Tahun 2021 tentang Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021 M dan SE Bupati Kendal tentang Panduan Ibadah.

Paparan lainnya yaitu perihal mudik lebaran serta antisipasi radikalisme dan terorisme selama Ramadan. Pelaksanaan ibadah di luar rumah, tetap memperhatikan protokol kesehatan.” Tahun ini diizinkan melaksanakan ibadah di luar rumah, tetapi maksimal 50 persen dari kapasitas ruangan. Tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah berjalan selama ini,’’ pungkasnya. (guh, jan-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *