Super Nurani Santuni Yatim Piatu

Berita

KENDAL – Perempuan kader penggerak Nahdlatul Ulama yang tergabung bersama Suara Perempuan (Super) Nurani menyantuni anak yatim piatu di yayasan Darul Hadlonah YKMNU di Desa Jambearum, Kecamatan Patebon, belum lama ini. Hadir dalam kegiatan itu Hj Qonaah yang merupakan istri dari Cabup Ali Nurudin.

Qonaah, menyatakan, silaturahmi ke yayasan Darul Hadlonah, selain memberik santunan kepada yatim-piatu, juga meminta doa restu kepada pengurus atas majunya sang suami dalam Pilkada Kendal. ‘’Semoga silaturahmi ini bisa terjalin hubungan yang baik. Ini merupakan bulan baik. Salah satunya dengan berbagi rezeki untuk anak-anak yatim piatu,’’ tuturnya.

Dengan niat yang baik, insyallah bisa memberikan kemudahan pasangan Ali Nurudin-Yekti Handayani dalam memenangkan Pilkada Kendal. ‘’Alhamdulillah dukungan untuk Nurani terus bertambah. Saya yakin bisa meraih yang terbaik,’’ tuturnya.

Pengurus Lembaga Kesejahteraan Anak PAY YKMNU Hj Fatonah mengatakan, ia berterima kasih atas kunjungannya Hj Qonaah bersama relawan perempuan super Nurani di yayasan Darul Hadlonah. ‘’Semoga silaturahmi dan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat,’’ kata dia. (jan-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *