Syukri Fauzi Siap Besarkan PPP Kendal

Berita Politik

KENDAL, jatengnet.com – Bursa pencalonan Ketua DPC PPP Kendal semakin ramai. Sejumlah kader partai yang duduk di DPRD Kendal menyatakan siap memimpin PPP Kendal bisa memang dikehendaki. Salah satunya yakni Syukri Fauzi anggota DPRD Kendal dari Fraksi PPP tersebut.

Syukri yang merupakan PAW anggota DPRD Kendal menggantikan almarhum M Thohir karena meninggal dunia. Dia tidak menampik bila dalam Muscab ke-VIII PPP Kendal yang rencana digelar 26 September mendatang, dirinya dikehendaki untuk menjadi ketua partai maupun pengurus. ‘’Saya berkomitmen membesarkan PPP Kendal,’’ ucapnya.

Meski baru beberapa bulan yang lalu dilantik menjadi anggota DPRD Kendal dari fraksi PPP, saat ini Syukri Fauzi menduduki jabatan wakil ketua komisi A. ‘’Sebagai kader partai, saya siap mengemban amanah bila dikehendaki menjadi ketua DPC,’’ tuturnya.

Basis Syukri yang seorang kiai dan pengusaha, tentu memiliki jaringan yang cukup kuat di masyarakat. Kondisi itu tentu bisa menarik kader-kader potensial untuk bergabung dengan PPP. (jan-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *