Takmir Masjid Mujahidin Kendal Bagikan Sayur Mayur

Read Time:57 Second

KENDAL, jatengnet.com – Takmir Masjid Mujahidin Kendal membagikan sayur mayur yang digelar di halaman masjid, Minggu (16/1/2022). Beragam jenis sayuran dibagikan dalam acara yang dikemas Pasar Rakyat itu. Sayur-mayur yang dibagikan secara gratis antara lain wortel, kacang panjang, terong, sawi putih, kol, timun, jagung muda, kangkung, daun singkong maupun daun ketela.

Salah seorang panitia acara Masrokah, mengatakan, panitia penyelenggara mensiapkan 500 voucer lebih untuk jemaah masjid dan masyarakat umum. ‘’Kupon tersebut bisa ditukar dengan sayuran yang ada,’’ katanya.

Sayur mayur yang disiapkan antara lain 250 kilogram kol, 250 kilogram sawi putih, wortel sebanyak 120 kilogram, 400 ikat kacang panjang, 75 kilogram timun, 300 ikat daun singkong, kangkung 270 ikat, 300 kilogram jagung, dan 100 ikat duan ketela. ‘’Semuanya gratis untuk jemaah masjid dan warga,’’ tambah dia.

Salah seorang pengurus Takmir Masjid Mujahidin Kendal, Muhtasin mengatakan, setiap Minggu pagi rutin digelar Pasar Rakyat di halaman masjid. Sementara pembagian sayuran gratis baru kali ini dilakukan. Menurut rencana akan dilakukan dua bulan sekali.

‘’Masjid tidak hanya untuk ibadah, tetapi juga sebagai tempat konsultasi, mengembangkan budaya, ekonomi, dan lainnya. Pasar Rakyat ini sebagai cara memakmurkan masjid dan mensejahterakan jemaah,’’ pungkasnya. (jan-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Sekda Moh Toha Yakin Kendal Segera Masuk PPKM Level 1
Next post Lor Voley Keluar Sebagai Juara Turnamen Reguler Cup