Tiap Keluarga Tak Mampu Terima 15 Butir Telur

Berita Pemerintahan

* Bantuan CSR Tiga Perusahaan untuk Warga Karangsari

KENDAL – Melalui Corporate Social Responsibility (CSR) nya, tiga perusahaan besar di Indonesia, Pupuk Indonesia, RNI dan Pertamina memberikan bantuan telur di Kabupaten Kendal. Bantuan tersebut oleh Pemkab disalurkan kepada warga Kelurahan Karangsari belum lama ini.

Kepala Bagian Kesra Kendal Muchrozi mengatakan, bantuan telur merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari tga perusahaan, yakni Pupuk Indonesia, RNI dan Pertamina. Bantuan itu untuk warga tidak mampu di Kelurahan Karangsari.

“Bantuan telur langsung kami salurkan kepada pihak Kelurahan Karangsari yang memang sudah tertera di dalam isi surat dari perusahaan,” katanya, kemarin.
Moh Rozi mengungkapkan, ada 207 pak telur yang diserahkan kepada pihak kelurahan penerima. Setiap paknya berisi 15 butir telur untuk satu keluarga. Ia meminta pihak kelurahan agar segera mendsitribusikanya kepada warga tidak mampu.

“Sehingga manfaatnya bisa langsung di rasakan oleh warga Kelurahan Karangsari,” pintanya.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Karangsari, Gatot Tunggul Wulong menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Kendal dan pihak perusahaan yang telah memberikan CSRnya kepada warga Karangsari.

“Atas nama warga dan Pemerintahan Kelurahan Karangsari saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, dan segera akan kami didistribusikan kepada warga,” katanya. (Miftah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *