Tiga Pilar Kendal Terima Penghargaan Presisi Award

Hukum JatengNews Pemerintahan
0 0
Read Time:48 Second

Kendal РTiga pilar Kendal yaitu Bupati Dico Ganinduto, Kapolres AKBP Yuniar Ariefianto dan Dandim Letkol Inf Imam Widiyanto menerima  penghargaan Presisi Award dari Lemkapi.

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Edi Saputra Hasibuan mengatakan penghargaan ini diberikan atas kekompakan tiga pilar Pemkab Kendal dalam melayani masyarakat selama pandemi Covid-19.

Lemkapi telah melakukan penelitian selama tiga bulan. Dalam kurun waktu tersebut jajaran pemkab, polres, maupun kodim tidak pernah kendor dalam melaksanakan tugasnya menangani Covid-19.

Di Kendal juga ada posko sekolah sehat, posko pasar sehat. Keberadaan posko tersebut memantau langsung pencegahan Covid-19 di sekolah maupun pasar.

“Penghargaan ini sebagai motivasi bagi daerah lain agar bisa meniru apa yang telah dilaksanakan Pemkab Kendal,” kata dia.

Bupati Kendal Dico Ganinduto kepada awak media mengatakan, penghargaan ini hasil dari kerja keras bersama. Dalam bekerja dan melayani masyarakat dilandasi dengan kebersamaan.

Kebersamaan bisa terwujud dengan menghilangkan ego sektoral. “Kebersamaan pada akhirnya bisa memberi pelayanan terbaik pada masyarakat,” pungkas Dico. (Teguh-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *