Tino-Mustamsikin Naik Ojek Online

Berita Politik

KENDAL – Pasangan bakal calon bupati Tino Indra Wardono dan bakal calon wakil bupati Mukh Mustamsikin naik ojek online untuk mendaftarkan diri ke KPU Kendal, Minggu (6/9).
Tino-Mustamsikin diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Tino adalah kader PDI Perjuangan, sedangkan Mustamsikin Ketua DPC PPP Kendal. Kedua pasangan itu tiba di kantor KPU Kendal sekitar pukul 10.00.
Ketua KPU Kendal, Hevy Indah Oktaria, mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan berkas, pasangan Tino-Mustamsikin diusung dua partai politik, yakni PDI Perjuangan dengan 10 kursi dan PPP lima kursi.
‘’Mereka bisa mengikuti tahapan selanjutnya. Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan di RSUP Dr Kariadi Kota Semarang. Kami hanya mengantar sampai depan rumah sakit. Selanjutnya perwakilan pasangan yang akan berkomunikasi dengan petugas rumah sakit,’’ kata Hevy.
Tino Indra Wardono mengatakan, pihaknya siap bekerja tim untuk mewujudkan Kendal lebih makmur dan sejahtera. Dia ingin mereformasi birokrasi, pemberdayaan desa, perekonomian rakyat, dan perbaikan layanan jasa publik. ‘’Saya dan Pak Mustamsikin mohon restu dari masyarakat Kendal. Semoga Kendal lebih maju dan sejahtera,’’ katanya.
Mustamsikin menambahkan, dirinya siap kerja keras, agar keluar sebagai pemenang. Dia sudah mempersiapkan langkah-langkah pemenangan. ‘’Kami punya visi misi sama, yaitu menjadikan Kendal lebih sejahtera, maju, dan makmur. Kami ingin warga sejahtera dalam bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan lain sebagainya,’’ tutur Mustamsikin. (jan/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *