Truk Tangki Tabrak Pagar Masjid Agung Kendal

Berita Hukum
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

KENDAL, jatengnet.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah pantura Kendal, Rabu (6/4). Sebuah truk tangki menabrak pagar Masjid Agung Kendal yang tidak jauh dari alun-alun.

Musibah menyebabkan truk bernopol AG-9721-UK itu terguling hingga masuk ke halaman masjid, karena menabrak pagar besi hingga roboh. Peristiwa terjadi sekitar pukul 4.40. Saat itu sejumlah warga sedang melaksanakan salat Subuh.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun satu unit kios rokok yang berada di luar pagar tertabrak dan terseret sekitar 10 meter. Selain itu becak yang terpakir terserempet dan mengalami sedikit rusak di bagian depan.

Sopir truk, Siswanto mengatakan, ia hendak pulang ke Tulungagung di Jawa Timur usai mengantar muatan susu di Jakarta. Ia mengaku tidak mengantuk ketika musibah terjadi. Kendaraan berjalan pelan saat mendekati lampu merah.

Namun, tiba-tiba truk kehilangan kendali. Truk terus melaju dan menabrak pagar besi masjid hingga roboh dan kemudian terguling. ‘’Tangki kosong. Saya habis mengantar susu murni di Jakarta dan ingin hendak pulang ke Tulungagung,’’ jelasnya.

Pemilik becak Asnawi mengatakan, saat kejadian, dirinya di dalam masjid hendak shalat berjamaah. ‘’Saya tidak tahu saat kejadianya, hanya mendengar suara keras,’’ ucap dia.

Petugas Satlantas Polres Kendal yang menerima laporan, tidak lama berselang tiba di lokasi. Polisi meminta keterangan sejumlah saksi. Kecelakaan itu masih ditangani pihak berwajib. (jtn-21)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *