Vaksinasi di SMP 2 Pegandon Berjalan Lancar

Berita Pendidikan

KENDAL, jatengnet.com – Program vaksinasi di SMP 2 Pegandon berjalan lancar, Selasa (12/10). Jumlah siswa-siswi yang divaksin 423 anak. Menurut Kepala SMP 2 Pegandon Darmono, vaksinasi di sekolahnya merupakan vaksin tahap kedua.

Sejauh ini seluruh elemen di SMP 2 Pegandon telah melakukan vaksinasi. ‘’Tinggal 12 anak yang belum vaksin karena usianya kurang dari 12 tahun,’’ katanya.

Ditambahkan, setelah vaksinasi ini selesai semua, pembelajaran tatap muka akan diperluas lagi. Sebelumnya 35 persen, sekarang 50 persen dan direncanakan hingga 20 Oktober mendatang.

‘’Protokol kesehatan ketat menjadi prioritas utama. Siswa-siswi yang memasuki sekolah di cek suhu tubuh dan cuci tangan,’’ tambahnya.

Menurut Darmono, bagi peserta didik yang lupa tidak membawa masker, pihak sekolah menyediakan masker. Masker merupakan perlengkapan penting dalam mengerem laju penyebaran virus Covid 19.

Satgas Covid-19 SMP 2 Pegandon telah bekerja keras untuk menurunkan angka penyebaran Covid-19. ‘’Mudah-mudahan kondisi segera normal kembali dan pembelajaran tatap muka bisa berlangsung sebagaimana sebelumnya,’’ pungkasnya. (Teguh-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *