Wabup Basuki Hadiri Peletakan Batu Pertama Tempat Ibadah

JatengNews Pemerintahan
0 0
Read Time:58 Second

KENDAL – Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Musala Baiitussolihin di Desa Kedung Gading, Kecamatan Ringinarum, Kendal, Senin (5/7). Turut hadir dalam kesempatan tersebut, kepala desa Kedunggading beserta jajaran, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.

Windu Suko Basuki menyampaikan apresiasi kepada warga Kedunggading dan jajaran pemerintahan desa. Ia berharap, masyarakat tidak lelah dalam berbuat kebaikan, termasuk membangun tempat ibadah yang bisa dipergunakan masyarakat untuk aktifitas ibadah.

‘’Membangun rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama. Maka dari itu, masyarakat agar bersama-sama menyukseskan pembangunannya. Dengan adanya musala di dusun ini, saya berharap semakin meningkatkan iman dan taqwa. Panitia tidak merasa lelah dan capek dalam berjalan di jalan Allah Swt,’’ kata dia yang juga mengimbau warga selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kades Kedunggading Budiono mengatakan, kehadiran Wakil Bupati Kendal yang akrab disapa Pakde Bas ini, bisa memberikan berkah dan menambah semangat gotong royong di Kedunggading. Ia mengucapkan terima kasih atas kerawuhan Pakde Bas, sehingga memberikan semangat bagi warga sesuai tagline Kedunggading yakni gotong royong.

‘’Kedunggading pada 2018 merupakan pelaksana terbaik gotong royong di tingkat Kabupaten Kendal dan 2019 berhasil menjadi pelaksana terbaik III gotong royong tingkat Jawa Tengah,’’ pungkasnya. (Diskominfo/HR, jan-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *