Wabup Kendal Jagokan Jerman Juarai Piala Eropa 2020

JatengNews Olahraga Pemerintahan
0 0
Read Time:49 Second

KENDAL – Piala Eropa 2020 yang berlangsung sejak 11 Juni 2021 sudah memasuki babak 16 besar. Sejumlah tim nasional sudah memastikan lolos ke babak delapan besar. Mereka antara lain Italia yang menang 2-1 atas Austria usai melalui babak perpanjangan waktu.

Timnas Denmark yang kehilangan Christian Eriksen usai kolaps, menang empat gol tanpa balas atas Timnas Wales, Republik Ceko yang secara mengejutkan mengalahkan Belanda 2-0, serta Belgia mampu menumbangkan juara bertahan Portugal dengan skor tipis 1-0.

Kejuaran eropa empat tahunan itu, juga mendapat perhatian dari Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki. Pria yang kerap disapa Pak De Bas ini, menjagokan Timnas Jerman menjuarai Piala Eropa 2020. Anak asuh Joachim Loew itu, lolos ke 16 besar sebagai peringkat kedua grup F.

Mereka sudah ditunggu Inggris untuk memperebutkan satu tiket ke delapan besar. Basuki menjagokan Jerman, karena dari masa ke masa memiliki pola pembinaan pemain sepak bola yang sangat baik. ‘’Saya yakin setiap kejuaraan atau even piala-piala mampu melaju sejauh mungkin,’’ pungkasnya. (jan-21)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *