Warga Gotong Royong Cor Lantai MI NU 18 Weleri

Berita Pendidikan

KENDAL – Renovasi pembangunan Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nahdlatul Ulama (NU) 18 Weleri saat ini memasuki tahap pengecoran lantai sekolah. Pengecoran dilakukan warga secara gotong royong dengan dikomandoi Kades Weleri Kiswoyo, Minggu (15/8).

Salah seorang panitia, M Miftakhul menuturkan, berbagai elemen masyarakat terlibat dalam pengecoran tersebut. Mereka antara lan warga sekitar, Ansor dan Banser Weleri, santri dari Pondok Mambaul Qur’an, Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), dan Koramil Weleri.

‘’Pengecoran berjalan lancar dan selesai lebih cepat dari jadwal yang direncanakan. Semua tidak lepas dari kekompakan dan kebersamaan unsur yang terlibat,’’ katanya.

Ia menambahkan, renovasi pembangunan MI NU 18 Desa Weleri direncanakan menelan biaya Rp 735 juta. Sampai saat ini dana tersebut memang masih kurang. Pengecoran lantai menelan biaya Rp 111,5 juta. Pihaknya selaku panitia masih menerima sumbangan dari donatur.

‘’Masyarakat yang ingin membantu bisa mengirimkan melalui No Rek 2-129-10394-1 Bank Jateng atas nama Panitia Pembangunan MI NU 18 Weleri,’’ pungkasnya. (guh-21)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *