Wualah Mak, Sepasang Remaja ini Ramai Jadi Buah Bibir Setelah Video Mesumnya Viral di Sosial Media

Berita JatengNews Peristiwa
0 0
Read Time:2 Minute, 14 Second

KENDAL JatengNET.COM РSepasang remaja   ramai menjadi buah bibir setelah video mesumnya yang diduga dilakukan di Taman Garuda Kecamatan Kota Kendal viral di sosial media hingga group Whatsapp. Dalam video itu, sepasang remaja tersebut tengah asyik berpelukan hingga berciuman. Tak disadari keduanya, adegan mesra yang dilakukan disaat suasana hujan itu direkam oleh seseorang dari arah parkiran Kantor Bank Jateng dan viral di media sosial.

Video tersebut berdurasi 14 detik. Dalam video singkat tersebut tampak sepasang reamaja yang sedang bermesraan dalam suasana hujan. Seorang laki-laki yang menggunakan jaket tengah memangku seorang perempuan yang memakai kerudung putih di sebuah bangunan joglo yang ada di Taman Garuda Kecamatan Kota Kendal, atau tepatnya depan Bank Jateng Cabang Kendal. Keduanya tampak saling memeluk satu sama lain, disertai ciuman. Video mesum dan viral di sosial media itu diduga terjadi, Senin (7/3/2022) sore.

Mengetahui informasi video mesum sepasang remaja yang dilakukan di Taman Garuda Kota Kendal dan menjadi virak itu mendapatkan perhatian dari Satpol PP Kabupaten Kendal. Untuk mengetahui kebenaran lokasi seperti yang ada di video mesum itu, petugas Satpol langsung diterjunkan untuk melakukan pengecekan lokasi, Selasa (8/3/2022). Terkait kejadian video mesum yang dilakukan di tempat publik itu, pihak satpol PP pun mengklaim sudah intensif melakukan patroli tempet-tempet vital, utamanya fasilitas umum yang rawan disalahgunakan oleh orang-orang yang mengganggu ketertiban.

“Berdasarkan video yang diterimanya, kejadian dimungkinkan terjadi pada sore hari dalam kondisi gerimis. Patroli sudah dilakukan anggota internsif sampai waktu Maghrib baru selesai. Bahkan dibagi dua shift. Mungkin karena suasana hujan kemarin, kejadian itu tidak terpantau,” katan Kepala Satpol PP Kendal Subarso.

Barso mengungkapkan, upaya patroli terhadap gangguan ketertiban akan lebih ditingkatkan. Ia mengimbau kepada masyarakat yang menjumpai atau melihat kejadian-kejadian yang meresahkan untuk segera melaporkanya ke Satpol PP Kendal. Untuk tempat-tempet yang sudah ada CCTV, jika ada kejadian akan langsung dilaporkan oleh operator.

“kalau ada kejadian seperti ini atau kejadian apapun yang ganggu ketertiban umum dan masyarakat segera saja laporkan kepada kami agar bisa segera ditindak,” harapnya.

Sementara itu, driver ojek online, Andi mengaku sering melihat pasangan muda-mudi ‘mojok’ di sekitar Taman Garuda. Bahkan, tidak hanya kaum remaja, ada juga dari pasangan kalangan dewasa.

“Kami, pekerja ojol kerap mangkal di sekitar Taman Garuda ini. Kalau pas lihat pasangan yang nekat berbuat mesum, kami tegur karena juga banyak anak kecil main. Taman ini kan tempat umum,” katanya.

Andi mengungkapkan, kebanyakan pasangan yang bermesraan terjadi mulai siang hingga malam hari. Mulai dari yang hanya ngobrol, pegang-pegangan, peluk-pelukan, hingga saling ciuman.

“Kayak lagi kasmaran, duduknya mepet, lama-lama pangku-pangkuan, pegang-pegangan. Kadang risih juga mereka kami tegur. Karena banyak anak kecil bermain di sekitar taman. Mau laporan bingung ke mana,” ungkapnya. (jan-17/red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *