Pengurus Nasdem Harus Berani Rekrut Tokoh Masyarakat

Berita Politik

KENDAL – Pengurus Partai Nasdem harus berani merekrut tokoh masyarakat agar bisa memajukan partai. Dengan bergabungnya tokoh yang berpengaruh akan bisa mendongkrak suara Nasdem pada Pemilu 2024. ‘’Persaingan Pemilu 2024 sangat berat. Kita tidak boleh lengah agar bisa memenangkan persaingan tersebut,’’ kata Sugeng Suparwoto Ketua Teritori Wilayah III Pemenangan Pemilu Wilayah Jateng DIY DPP Partai Nasdem.

Sugeng mengatakan hal itu pada acara Rapat Konsolidasi DPP, DPW dan DPD Partai Nasdem Kendal yang digelar di gedung pertemuan Tirto Arum Baru Minggu (30/5). Ditambahkan Sugeng, disamping merekrut tokoh yang berpengaruh, Nasdem harus mampu membentuk kepengurusan sampai tingkat RT.

Dengan terbentuknya kepengurusan tingkat RT, akan lebih memudahkan pergerakan partai. Nantinya pengurus RT bisa menjadi ujung tombak perolehan suara. ‘’Secara nasional Nasdem memang partai besar. Urutan keenam perolehan suara di DPR-RI. Namun nama besarnya belum sampai ke daerah, termasuk Kendal,’’ tuturnya.

Oleh sebab itu pihaknya mengajak kepada jajaran pengurus yang ada di daerah, untuk semangat dalam membesarkan partai. Pada Pemilu 2024 nanti pihaknya menargetkan Nasdem Kendal masuk tiga besar dengan perolehan 10 kursi. ‘’Target itu memang berat. Tapi kalau kita semangat akan tercapai,’’ kata dia. (guh-21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *